Link Banner

Tips Agar Cepat Hamil Yang Sangat Penting Harus Dilakukan Dan Diperhatikan Oleh Kedua Pasangan

Cara Cepat Hamil


Apakah Anda memiliki masalah dengan kehamilan? atau Anda sedang merencanakan kehamilan? Berikut cara cepat memperbaiki kesuburan untuk membantu Anda segera mendapatkan kehamilan.

Kita sudah sama-sama mengetahui bahwa, setiap perempuan yang sudah bersuami menginginkan agar segera memiliki anak, sebagai salah satu bentuk tugasnya memelihara garis keturunannya. Tetapi tidak semua dari mereka memperoleh terhadap apa yang diinginkannya itu. Kadang mereka melakukan berbagai usaha untuk mendapatkannya, tetapi kadang pula mereka belu mampu mendapatkannya.
Link Banner
Berikut ini kami mencoba memberikan beberapa tips yang sering dilakukan oleh mereka yang sudah berhasil hamil sesuai dengan rencana. Tips ini bersumber dari berbagai pengetahuan tentang peredaran masa kehamilan dan pengalaman dari mereka yang telah melakukannya.

Tips Pertama (Mengetahui Masa Subur)

Ada beberapa hal sederhana yang dapat membantu untuk memahami masalah ini lebih cepat. Salah satu yang menjadi faktor paling penting dari semuanya adalah mengetahui ovulasi. Dengan mengetahui ovulasi akan dapat membantu seseroarang ketika menginginkan dan merencanakan kehamilan.

Baca Juga : Tips Mengatasi Jerawat yang Meradang Dalam Waktu Semalam

Ovulasi atau masa subur merupakan proses lepasnya telur yang sudah matang dari dalam rahim perempuan, kemudian telur itu berjalan menuju tuba falopi untuk segera dibuahi oleh sperma. Jika pada waktu itu tidak dibuahi, maka sel terlur itu akan mati dan segera luruh bersama dinding rahim. Jadi, pada saat itulah sel telur memiliki kemampuan terbaik untuk dibuahi oleh sperma.

Dalam setiap siklus menstruasi, rata-rata satu atau beberapa sel telur itu akan tumbuh dan matang. Proses seperti ini biasanya terjadi dalam waktu 16 hari setelah hari pertama siklus menstruasi, atau terjadi pada waktu 14 hari sebelum haid yang akan datang atau haid berikutnya. 

Masa ovulasi seorang wanita berlangsung hanya selama 24 sampai 48 Jam, sedangkan untuk membuahi sel telur kemampuan sperma diperkirakan sekitar 48 sampai 72 jam.

Jika seseorang menghendaki dan merencanakan kehamilan, waktu yang paling baik dan dianjurkan untuk berhubungan intim adalah 1 sampai 2 hari sebelum ovulasi dan pada waktu terjadinya ovulasi.Dengan memilih masa itu, maka sperma akan langsung dilepaskan ke dalam vagina, kemudian berjalan menuju ‘tuba falopi’ untuk membuahi sel telur yang sudah siap dibuahi pada saat yang tepat. 


Masa-masa inilah yang merupakan masa terbaik terjadinya pembuahan sehingga bisa memaksimalkan peluang untuk terjadi kehamilan.

Ovulasi pada wanita ternyata memiliki tanda tanda. Setiap wanita memiliki tanda yang berbeda-beda saat mengalami masa ovulasi. Untuk itu, kami akan membahasnya lebih dalam dalam artikel berikutnya, yang tentunya juga sangat berperan dalam keberhasilan perencanaan kehamilan.

Tips Kedua (Mencoba...)

Tips Kedua (Mencoba Posisi dan Tindakan)
Setiap pasangan mungkin mempunyai posisi tersendiri yag lebih nyaman saat melakukan hubungan. Tetapi jika berkeinginan atau merencanakan kehamilan, cobalah menggunakan posisi terbaik. 

Posisi terbaik untuk pasangan yang berusaha untuk hamil adalah posisi misionaris dengan sedikit meninggikan pinggul wanita. Dengan menggunakan posisi ini, jumlah sperma akan maksimal. Disamping itu juga akan memungkinkan penetrasi yang lebih dalam untuk memastikan bahwa sperma benar-benar mendekati sel telur yang berada di leher rahim. Namun, pastikan bahwa tidak menaikkan pinggul wanita terlalu tinggi karena dapat melewati leher rahim.

Hal lain yang harus juga diperhatikan, setelah hubungan suami istri, usahakan untuk tetap diam di tempat tidur selama 5-10 menit. Biarkan spertma itu meresap dan mencari tempatnya yang baik terlebih dahulu, sebelum kemudian barulah pergi ke kamar mandi.

Tips Ketiga (Laki-Laki Harus Menjaga)

Hal ini harus dilakukan khusus untuk pria, yaitu menjaga sperma agar tetap dingin!. Usahakan untuk mengurangi penggunaan air panas. Begitu juga jangan sampai membiasakan laptop yang hangat di pangkuan, tidak memakai pakaian super ketat, tidak naik sepeda. Segala sesuatu yang akan meningkatkan panas di genital area dapat mengurangi jumlah sperma dan motilitas mereka.

T
ips Keempat (Mengonsumsi Supplemen Kesuburan)

Meningkatkan kesuburan dengan mengonsumsi Suplemen Kesuburan adalah salah satu langkah yang baik bagi seorang perempuan ketika menginginkan dan merencanakan kehamilan. 

Ada berbagai jenis resep suplemen yang telah beredar luas di pasaran saat ini. Berbagai jenis herbal yang sudah terbukti mampu meningkatkan kesuburan perempuan sangat bagus dikonsumsi. diantaranya adalah MADU SUKA dan MADU SP Paket penyubur untuk suami isteri


Link Banner

Agar tidak salah pilih, bertanyalah kepada mereka yang sudah berhasil menggunakannya, atau yang lebih aman, berkonsultasilah kepada dokter yang mengetahu betul seluk beluk supplemen tersebut, mana supplemen herbal yang paling cocok jika dikonsumsi.

HALAMAN SELANJUTNYA:

Link Banner
0 Komentar untuk "Tips Agar Cepat Hamil Yang Sangat Penting Harus Dilakukan Dan Diperhatikan Oleh Kedua Pasangan"

 
Copyright © 2018 Tips dan Trik Mudah - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info | Published By Evo Template
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==